Berita

Wiko Akan Hadirkan Phablet Octa Core Murah

Kabar baik datang lagi dari salah satu perusahaan asal Perancis, Wiko. Perusahaan manufaktur satu ini dikabarkan sedang mempersiapkan perilisan produk andalan terbarunya, Pulp Fab alias Phablet, yaitu smartphone berukuran 5.3-6.99 inch yang dirancang untuk menggabungkan fungsi dari smartphone dan tablet. Nah, kali ini Wiko akan segera menghadirkan phablet dengan prosesor Octa Core dan harga yang terjangkau.

Wiko Akan Hadirkan Phablet Octa Core Murah

Phablet ini sendiri dibekali dengan kamera utama 13 MP serta kamera depan dengan 5 MP. Dengan resolusi yang terbilang besar ini dipastikan akan memuaskan hati para Wikonian (sebutan untuk pengguna Wiko). Phablet ini akan memiliki layar yang cukup besar yaitu 5.5 inch dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, menarik bukan?

Sedangkan untuk urusan RAM, perusahaan asal Perancis ini akan membekali phablet terbarunya ini dengan RAM sebesar 2 GB. Inovasi lain yang ditawarkan Wiko di dalam phablet ini adalah fitur Floating Video Player. Anda dapat menikmati video sambil melakukan aktivitas lain dengan bersamaan. Anda tinggal memperkecil tampilan videonya saja jika ingin menggunakan aplikasi lain pada layar phablet Anda.

Phablet canggih ini dirancang dengan desain semenarik mungkin. Dengan efek bingkai premium metalic dan soft leather back-over. Menambah kesan berkelas pada phablet satu ini. Kabar menarik lainnya adalah bahwa peluncuran phablet ini nantinya akan disertai dengan penawaran khusus dari Hutchison 3 Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan nama Tri, salah satu operator GSM dan penyedia layanan internet di Indonesia.

Wiko juga mengabarkan bahwa peluncuran phablet terbarunya ini tidak lama lagi. Kemungkinan akan hadir pada akhir Januari.

Mari kita tunggu kabar perilisannya, segera.