Berita

Ulefone Power 3 Max Hadir dengan Baterai 13000mAh!

Pada tahun-tahun terakhir, smartphone menjadi semakin cepat dan kuat, display menjadi lebih besar dan lebih tajam, dan sistem operasi sekarang hadir dengan sejumlah fitur gila. Jadi, bagaimana perfoma telepon tetap sesuai dengan semua peningkatan itu? Ulefone berpikir, baterai yang lebih besar adalah solusinya. Untuk itu, Ulefone Power 3 Max hadir dengan baterai 13000 mAh! Bahkan sangat jauh perbandingannya dengan Asus Zenfone 4 Max Pro yang memiliki baterai 5000 mAh.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, perangkat terbaru Ulefone dalam jajaran baterai berkapasitas besar adalah Ulefone Power 3 yang mengemas baterai 6080 mAh yang jumbo dan telah menerima umpan balik positif dari masyarakat.

Beberapa bulan yang lalu, dilaporkan bahwa Ulefone berencana meluncurkan perangkat berukuran 13.000 mAh yang diberi nama Ulefone Power 3 Max. Saat ini, pembuat telepon China akhirnya mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan datang dan mereka sudah menyelesaikan rincian terakhir. Apakah tidak salah smartphone memiliki baterai sebesar itu?

Ya, tidak salah! Anda membacanya dengan benar 13.000 mAh. Bagi Sobat yang menggunakan Ulefone Power 2 mungkin akan sangat tergiur bermain ponsel sepanjang hari, tapi tidak perlu memusingkan kapasitas baterai. Bayangkan apa yang akan dilakukan Ulefone Power 3 Max ini? Menurut bocoran foto di internet, tampak ada yang membesar di cover belakang, yakni Anda akan melihat setup kamera yang sedikit menonjol, bahwa ponsel ini juga akan membawa kamera belakang ganda, sebuah dual-LED flash, dan sensor sidik jari back-mount. Hebat bukan? Tidak hanya kapasitas baterai super jumbo, Ulefone juga mengusung kamera belakang ganda, yang sebelumnya sudah hadir di Ulefone Gemino, Ulefone F1, dan Ulefone F2, hingga ke seri Power Max ini. Bukan hanya itu, terlihat ada speaker ganda di belakangnya, sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan lebih puas dan menyenangkan.

Ulefone Power 3 Max dengan baterai berkapasitas besar 13.000 mAh yang mungkin akan menjadi ponsel pintar dengan baterai terbesar di pasaran dan dengan itu mungkin akan menjadi salah satu smartphone terbaik di industri ini. Spesifikasi lainnya, tanggal rilis dan harga Power 3 Max belum jelas terungkap, jadi kita harus menunggu sedikit lebih lama sebelum ponsel terlihat ke permukaan.

Bagi mereka yang tidak sabar menunggu Power 3 Max yang akan datang, mungkin bisa melihat acuan dari ponsel yang belum lama dirilis oleh Ulefone yakni Power 3 dengan baterai 6080 mAh, dukungan pengisian cepat 5V/3A, prosesor inti Helio P23, RAM 6 GB, penyimpanan 64 GB, layar penuh berukuran 6 inch dengan rasio 18:9, sistem pengenal ID Wajah, empat pengaturan kamera dan Android 8.1 Oreo.