Berita

SSD Akan Disematkan pada Dell Inspiron 11 3000

Berita kali ini datang dari perusahaan asal Texas, Amerika Serikat, Dell. Memiliki nama yang kian menjadi favorit pengguna teknologi, Dell makin termotivasi untuk lebih meningkatkan spek serta kualitas dari produknya. Seperti pada notebook terbarunya Dell Inspiron 11 3000. Notebook yang sangat bersahabat dengan kantong Anda ini memiliki spesifikasi yang amat menggoda.

SSD Akan Disematkan pada Dell Inspiron 11 3000

 

Inspiron 11 3000 ini telah didukung dengan prosesor ternama milik Intel yang memiliki kinerja responsif. Notebook ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan 4 GB. Memiliki layar sebesar 11 inch dengan tampilan tajam berkat resolusi HD. Melalui promosi dalam presentasinya pada peluncuran jajaran notebook anyar Dell di FX Sudirman, Jakarta, Vice President Consumer Product Group, Ray Wah menyatakan bahwa notebook ini memiliki gambar yang terang dan jelas serta mudah dilihat dalam berbagai posisi.

Ray juga menjelaskan bahwa Inspiron 3000 memiliki keunggulan untuk urusan ruang penyimpanan. Jika laptop sejenis lainnya hanya menggunakan eMMC dengan kapasitas 32 GB, Dell Inspiron 11 3000 memiliki HDD sebesar 500 GB. Versi SSD yang disematkan memang tidak dibahas dalam presentasi saat itu, namun saat diajang CES 2016 lalu, Dell menyertakan varian SSD 128 GB.

Pria asal Taiwan itu mengatakan bahwa Dell belum memasukkan versi SSD saat ini. Namun, pihaknya berjanji akan membawa varian tersebut ke Tanah air. “Bila konsumen ingin SSD, kami memiliki opsinya. Tapi memang harganya akan berbeda. Namun kami menawarkan harga yang sangat kompetitif dibanding notebook lain” janji Ray.

Untuk informasi, Dell Inspiron 11 3000 tersedia dalam beberapa pilihan warna, ada merah, putih, dan biru dengan body plastik yang mengkilap. Dell akan mulai memasarkan notebook terbarunya itu pada bulan Maret mendatang.

Anda tertarik memiliki notebook terbaru besutan Dell ini? Nantikan saja kedatangannya.