Berita

Sony Android Akan Segera Menikmati Lollipop

Meski belakangan diterpa kabar kurang baik di bisnis smartphonenya yang dianggap kurang sukses, Sony tetap saja berusaha keras untuk memuaskan para pengguna smartphone setianya. Buktinya, Sony akan segera menghadirkan update terbaru OS Android Lollipop pada hari ini (16 Maret 2015). Seperti yang kita tahu, Lollipop 5.0 merupakan versi paling anyar dari operating system populer Android.

Sony Android Akan Segera Menikmati Lollipop

Android Lollipop + Fitur tambahan
Tak hanya update ke versi Lollipop, pengguna Sony juga akan mendapatkan update lainnya seperti fitur pemindahan aplikasi dari internal memory ke SD card untuk menghemat storage dan tampilan baru meliputi lock screen dan fitur multi-user.

Kemungkinan besar versi smartphone yang pertama kali akan kebagian Lollipop adalah Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact disusul model lainnya dalam jeda waktu singkat.

Bagaimana Update ke Lollipop?
Android 5.0 dapat diupdate melalui layanan update firmware yang bisa dilihat pada menu “About”. Jika tak ada notifikasi khusus, maka Anda dapat senantiasa mengecek ketersediaan OS baru tersebut secara manual. Android Lollipop 5.0 membutuhkan space 1,2 (kosong) di memori internal. Seluruh proses hanya akan memakan waktu tak sampai setengah jam pada kecepatan 3G.

Selamat update!