Review

Review Sony Headphone MDR-Z1R : Presisi Suara Luar Biasa

Siapa yang tidak tahu dengan produk Sony? Pabrikan asal Jepang tersebut selalu mengeluarkan produk terbaiknya dengan kualitas premium, seperti Sony Headphone Premium MDR-Z1R. Dengan fitur One Signature Sound miliknya, headphone ini mampu meningkatkan pengalaman dalam menikmati suara beresolusi tinggi dari sesuatu yang Anda dengar menjadi sesuatu yang dapat Anda rasakan secara nyata.

Review Sony Headphone MDR-Z1R

Sony Headphone Premium MDR-Z1R memiliki moto setiap nada, setiap nuansa. Tangkap semua kemurnian suara dengan HD Driver 70 mm. Diafragma dengan kubah Magnesium serta tepi Liquid Crystal Polymer miliknya ini baru saja dikembangkan agar memungkinkan pemutaran audio resolusi tinggi sampai 120 kHz. Hasilnya ialah kemurnian dan presisi suara yang tak tertandingi oleh headphone manapun.

Selain itu, suara yang dihasilkan pun murni tanpa noise tambahan. Di desain untuk menyaring suara yang tidak perlu dengan kotak bebas resonansi. Fitur akustik khusus buatan Sony tersebut dapat mengontrol resistansi udara serta menghilangkan gema yang dihasiilkan oleh gerakan pengguna, supaya frekuensi menjadi bersih dan jernih. Kemudian, Earpad Sony Headphone Premium MDR-Z1R di buat secara ergonomis dari kulit domba yang lembut untuk menyelimuti telinga Anda dengan nyaman, serta mencegah kebocoran dan secara efektif menghasilkan nada rendah yang prima.

Headphone MDR –Z1R dirancang dengan desain yang membungkus telinga sehingga menjaga musik tidak bocor dan gangguan suara tidak masuk. Akustik dipantulkan kembali ke telinga Anda untuk suara yang terhalus. Headband titanium dan kulit yang fleksibel nan ringan namun tahan lama agar lebih pas ditelinga. Beta titanium sangat elastis yang akan kembali ke bentuk semula bila tertekuk.

Spesifikasi lengkap Sony Headphone Premium MDR-Z1R:
· Tipe dinamis tertutup
· Unit Driver 70 mm, jenis dome Voice Coil CCAW
· Respon Frekuensi 4 Hz-120.000 Hz
· Sensitivitas 100 dB/mW
· Magnet Neodymium
· Impedansi 64 ohm pada 1 KHz
· Kabel Headphone sekitar 3m (118 1/8in)

Kelebihan Sony Headphone Premium MDR-Z1R:
· Kompatibel dengan Audio Resolusi tinggi
· Kubah magnesium responsif dengan diafragma tepi Liquid Crystal Polymer edge untuk kejernihan
· Housing bebas resonansi
· Earpad kulit domba yang ergonomis
· Tahan aus
· Kabel tembaga bebas oksigen berlapis perak

Harga Sony Headphone Premium MDR-Z1R:
Cek harga terbaik dari Sony Headphone Premium MDR-Z1R disini.