Review

Review KontakK.com: Maksimalkan Bio Link di Instagram!

Bagi Sobat yang jualan online atau menjadi selebgram yang sering melakukan endorse berbagai produk di Instagram, maka wajib mengetahui dan mengakses fitur KontakK.com. Apakah yang dimaksud dengan KontakK.com? Laman ini dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan bio link di Instagram menuju banyak channel di usaha bisnis yang Anda lakoni sekarang. Tertarik? Mari simak review KontakK.com di artikel kali ini.

Pendahuluan
Instagram menjadi sosial media dengan lebih dari 800 juta pengguna yang tersebar di seluruh belahan dunia. Bukan hanya digunakan untuk berbagi cerita melalui foto dan video, namun Instagram juga dapat dijadikan ladang bisnis dan melakukan promosi jitu oleh brand, public figure, atau pebisnis online.

Bahkan fakta menyebutkan jika tingkat keterlibatan audience di sosial media Instagram sebesar 10 kali lebih tinggi dibandingkan Facebook, 54 kali lebih tinggi dari Pinterest, dan 84 kali lebih tinggi dari Twitter. Melihat penggunanya yang semakin bertambah setiap harinya, terbukalah peluang bisnis yang memanfaatkan audience Instagram sebagai target untuk meraup pundi-pundi rupiah. Saat ini, tidak sedikit para pebisnis online yang berhasil ‘kaya’ dengan memanfaatkan aplikasi Instagram.

Oleh karena itu, Anda juga sebaiknya jangan melewatkan kesempatan ini, terlebih lagi Instagram sedang berada di puncaknya dibandingkan sosial media lainnya. Anda dapat memanfaatkan Instagram sebaik mungkin untuk dijadikan ladang bisnis yang menguntungkan.

Jika Anda bingung, berikut ini tiga peluang bisnis di aplikasi Instagram yang dijamin berhasil:

– Bisnis berjualan jasa dan produk, contohnya camilan, aneka minuman dan makanan, produk kecantikan, obat herbal, kosmetik, pelangsing, dan masih banyak lagi

– Menjual foto, foto-foto menarik yang diupload di Instagram bisa dibeli orang berminat untuk keperluan perorangan, media iklan, kebutuhan desaigner, majalah, dan sebagainya

– Promosi atau endorsement, jika memiliki follower yang banyak, maka Anda bisa mempromosikan produk dari para penjual barang yang berbisnis di Instagram.

Masalahnya?
Memang, Instagram menjadi wadah bisnis yang sangat menjanjikan tapi pihak Instagram tidak mengizinkan tautan link pada foto atau post reguler, selayaknya platform sosial media lainnya. Alhasil, satu-satunya tempat untuk meletakkannya hanya pada bio atau profil, itu juga hanya berupa website dan satu link saja. Adapun cara untuk menambahkan situs atau website pada bio Instagram adalah sebagai berikut:
– Masuk aplikasi Instagram, lalu halaman profil dan klik Sunting Profil
– Setelah itu, masukkan link pada kolom ‘Situs Web’. Kalau sudah, klik centang kanan atas untuk menyimpannya
– Link yang dimasukkan tadi akan muncul pada halaman bio atau profil Anda

Padahal mungkin Anda mempunyai berbagai channel yang ingin diperlihatkan secara bersamaan dalam satu waktu, sehingga peminat dapat menghubungi Anda dengan memilih dari beberapa channel tersebut. Lantas bagaimana caranya untuk menambahkan atau memaksimalkan bio link di profil Instagram kita?

 

Untuk itu, KontakK.com hadir memberikan solusi cerdas bagi Anda untuk menampilkan koleksi link menuju seluruh channel yang terlihat keren, menarik, dan tak lupa GRATIS! Anda bisa menyematkan portofolio, website, blog, sosial media lain seperti Facebook, LINE, Twitter, Youtube, WhatsApp, dan masih banyak lagi.

Hanya empat langkah mudah untuk memaksimalkan bio link Instagram milik Anda yaitu:

1. Buat Akun
Segera sign up di KontakK.com secara cepat dan gratis sekarang.

2. Masukkan Link
Setelah login, tuliskan link-link yang ingin ditampilkan, nama, dan alamat url-nya.

3. Pilih Tampilan
Disini, Anda bisa berkreasi untuk mengubah urutan serta warna setiap tombol link sesuai keinginan.

4. Gunakan di Instagram
Terakhir, copy link yang sudah Anda buat dan masukkan di Instagram pada Situs Web.

Mudah bukan? Ayo buruan login sekarang!