Review

Review K-Touch Hexa : Terkesima!

Lagi-lagi, K-Touch mampu membuat kami terkesima dengan smartphone terbarunya K-Touch Hexa Dual Sim yang memukau. Sebelumnya, kami pernah terkesima dengan beberapa varian K-Touch lainnya seperti K-Touch Octacore & Lotus II. K-Touch Hexa baru saja dirilis pada awal April 2015 dan sudah bisa Anda pesan!

Review K-Touch Hexa

Dari sekian banyak fitur yang dibenamkan pada Hexa, ada 3 hal yang paling mencolok, pertama tentu saja prosesor Hexa Core 1,5 Ghz yang dimilikinya, kemudian RAM 2GB dan terakhir ROM 16GB. Ketiga hal ini saling mendukung satu sama lain dan dipastikan akan memberikan performa maksimal dari sebuah perangkat Android.

Hebatnya, harga jual K-Touch berada pada angka 1,5jutaan saja! FYI, saat ini persaingan harga Android di harga 1,5jutaan memang sangat sengit. Beberapa smartphone yang berada pada harga ini adalah Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2.

Berikut spesifikasi lengkap K-Touch Hexa Dual Sim :
​Layar 5″ LCD IPS TFT 16.7 juta warna
Android 4.4 (KitKat)
Prosesor Hexa Core 1,5GHz
RAM 2GB + ROM 16GB
Dual SIM (Micro + Normal)
Android 4.4 KitKat
Kamera Utama 8MB
Kamera Depan 5MB
Kapasitas Baterai 2200 mAh

Kelebihan K-Touch Hexa :
– Spek mumpuni, semua ‘match’
– Harga terjangkau
– Dual sim

Kekurangan K-Touch Hexa :
– Belum 4G

Kesimpulan
Jika tidak memperhitungkan faktor 4G, maka ponsel K-Touch Hexa ini kami dapuk menjadi jawara di smartphone dengan rentang harga 1,5 jutaan. Untuk mengecek detail dan membelinya secara online, silahkan langsung menuju kesini.

Semoga bermanfaat!