Review

Review JBL GO Portable Bluetooth Speaker : Kecil-kecil Bertenaga

Satu lagi varian yang ditawarkan JBL untuk menjadikan pengalaman bermusik Anda semakin berkesan, yaitu JBL GO Portable Bluetooth Speaker. Anda bisa menikmati musik di berbagai kondisi, tidak lagi terikat waktu dan tempat.

Review JBL GO Portable Bluetooth Speaker

Desain
Speaker ini tampil eye-catching, praktis, dan dinamis sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana saja. Bentuknya dirancang kotak dengan komponen speaker di bagian depan.

Masih di bagian yang sama, terdapat LED indicator yang menyala biru ketika tersambung dengan koneksi Bluetooth dan menyala merah ketika terhubung dengan sumber listrik atau ketika baterai menipis. Di bagian atas, tampak lima tombol pengaturan, yaitu tombol power, aktivasi Bluetooth, mengecilkan suara, membesarkan suara, dan tombol pause yang digunakan ketika ada panggilan masuk saat sedang bermusik. Berpindah ke bagian kiri, terdapat port jack audio 3.5mm, microUSB untuk charging, dan built-in microphone.

Performa
JBL GO Portable Bluetooth Speaker dapat digunakan dengan kabel ataupun secara nirkabel. Dengan konektivitas yang dimiliki, Anda bisa pastikan bahwa speaker ini kompatibel dengan berbagai jenis perangkat pemutar musik. Bluetooth yang digunakan adalah versi 4.1. Jika tidak tersedia fitur Bluetooth, sambungkan saja speaker dengan kabel konektor. Begitu juga dengan kualitas suara, JBL sudah dikenal mampu memberikan suara terbaik. Meskipun bentuknya kecil, suara yang dihasilkan jernih dan juga bertenaga. Anda akan mendengarkan keseimbangan antara bass dan treble yang terintegrasi dengan baik.

Speaker didukung oleh teknologi noise cancellation untuk mempertahankan kualitas suara, terlebih pada saat menerima panggilan masuk. Dengan harga sangat terjangkau di kisaran 380 ribuan, JBL GO Portable Bluetooth Speaker dibekali baterai Lithium Ion Polymer yang mampu bertahan sampai dengan 5 jam pada penggunaan normal untuk bermusik. Kapasitas baterainya 600 mAh dan proses charging bisa dilakukan kurang lebih dalam waktu 1,5 jam. Hal ini menunjukkan bahwa perangkat ini cukup powerful dengan harganya yang tidak terlalu menguras kantong.

Spesifikasi Lengkap JBL GO Portable Bluetooth Speaker
Technical Specifications:
Bluetooth Version 4.1
Support A2DP V1.2, AVRCP V1.4, HFP V1.6, HSP V1.2
Transducer 1 x 40 mm
Rated Power 3.0 W
Frequency Response 180 Hz – 20 kHz
Signal-to-Noise Ratio >80 dB
Battery Type Lithium-Ion Polymer (3.7 V, 600 mAh)
Battery Charge Time 1.5 hours
Music Playing Time Up to 5 hours (varies by volume level and audio content)
Bluetooth Transmitter Power 0 – 4 dBm
Bluetooth Frequency Range 2.402 – 2.480 GHz
Bluetooth Transmitter Modulation GFSK, π/4-DQPSK, 8DPSK
Dimensions (H x W x D) 68.3 x 82.7 x 30.8 mm
Weight 130 gr

What’s in the box:
– JBL GO
– Micro USB cable for charging
– Quick Start Guide
– Safety Sheet

Kelebihan JBL GO Portable Bluetooth Speaker
– Sambungan nirkabel Bluetooth dan kabel audio jack
– Desain eye-catching, praktis, dan dinamis
– Harga sangat terjangkau

Harga Terbaik JBL GO Portable Bluetooth Speaker
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah secara cepat dari JBL GO Portable Bluetooth Speaker disini.