Review

Review JBL Charge 2+ Bluetooth Speaker : Tahan Air!

JBL merupakan salah satu produsen speaker kelas premium. Setelah sebelumnya hadir dengan JBL Horizon Bluetooth Clock Radio, kini perusahaan asal Amerika Serikat tersebut menawarkan JBL Charge 2+ Bluetooth Speaker. Teknologi koneksi yang digunakan sama-sama Bluetooth dengan fitur-fitur tak kalah canggih.

Review JBL Charge 2+ Bluetooth Speaker

Desain
JBL Charge2+ dirancang dengan durabilitas tinggi. Material penyusunnya terbuat dari metal ringan yang dipadukan dengan polimer sintetis sehingga memberikan bobot yang ringan namun dengan daya tahan ekstra. Dengan balutan warna yang berkelas, speaker ini akan memberikan Anda pengalaman audio terbaik.
Dimensinya fleksibel dengan panjang 79 mm, lebar 185.2 mm, dan tebal 79 mm. Bluetooth speaker ini dilengkapi fitur splashproof yang memberikan sifat tahan air. Anda tidak perlu takut membawanya ke acara-acara outdoor yang banyak cipratan air, termasuk cuaca hujan yang tidak disengaja. JBL juga menjamin bahwa jika kotor speaker ini bisa dicuci di kondisi air mengalir.

Performa
Untuk menggunakan speaker ini, Anda cukup mengaktifkan Bluetooth yang terpasang di perangkat. Teknologi koneksi tersebut mampu dihubungkan dengan beragam tipe Bluetooth. Proses pairing sendiri dapat dilakukan hingga tiga perangkat sekaligus untuk menunjang berbagai aktivita sosial. Anda dapat memutar konten-konten dari tiga perangkat secara bergantian dan dalam waktu yang bersamaan. Dengan transmisi berkekuatan 0-4 dBm dan rentang frekuensi di kisaran 2.4 GHz, Anda tidak hanya bisa melakukan proses pairing dengan mudah, tetapi juga memperoleh kualitas audio yang sangat memuaskan. Kualitas tersebut dipadukan dengan fitur Noise dan Echo Cancelling sehingga juga menghasilkan suara bass yang lebih bertenaga sekalipun digunakan dalam kegiatan outdoor.
Baterai berkapasitas 6000 mAh mampu memutar musik selama 12 jam tanpa henti. Jika perangkat pemutar musik yang kehabisan daya, baterai yang dimiliki JBL Charge2+ dapat digunakan untuk berbagi daya listrik pada perangkat Anda melalui sambungan kabel USB.

Spesifikasi Lengkap JBL Charge 2+ Bluetooth Speaker
Technical Specifications:
Product Dimension Height 79 mm x Width 185.2 x Depth 79 mm
Product Weight 600 gram
Device Compatibility Bluetooth
Power Output 15W
Bluetooth Support A2DP V1.3, AVRCP V1.5, HFP V1.6, HSP V1.2
Power Supply 5VDC USB Output with 5V 2.1A (maximum)
Battery Type Lithium-Ion Polymer (3.7V, 6000mAh)
Battery Charge Time 4 hours @1.8A
Music Playing Time Up to 12 hours (varies by volume level and audio content)
Bluetooth Transmitter Power 0-4 dBm
Bluetooth Transmitter Modulation GFSK, π/4 DQPSK, 8DPSK
Bluetooth Frequency Range 2.402-2.480 GHz
Signal-to-Noise Ratio >80
Frequency Response 75 Hz – 20 kHz
Transducer 2 x 45 mm

What’s in the box:
– JBL Charge2+
– USB Adapter (5V, 2.3A)
– Micro USB Cable
– Safety Sheet
– Quick Start Guide
– Warranty Card

Kelebihan JBL Charge 2+ Bluetooth Speaker
– Sambungan nirkabel Bluetooth
– Desain elegan dan simpel
– Kualitas audio memuaskan
– Kompatibel dengan berbagai perangkat

Harga Terbaik JBL Charge 2+ Bluetooth Speaker
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah dari JBL Charge 2+ Bluetooth Speaker disini.