Review

Review Infinix Zero 4: Full Bodi Metal

Salah satu produsen smartphone yang tidak dapat dianggap remeh dalam pasaran smartphone. Seperti beberapa waktu lalu, Infinix telah sukses meluncurkan smartphone yang begitu mumpuni dengan kemampuan fotografi bersensor 20.7 MP yaitu Infinix Zero 3.  Setelah berhasil memasarkan produk tersebut, Infinix kembali menghadirkan suksesor dari Zero 3 yakni Infinix Zero 4.

Review Infinix Zero 4

Untuk spesifikasinya sendiri, Infinix Zero 4 hadir dengan membawakan spesifikasi yang tangguh. Meskipun menyasar pasar kelas menengah, smartphone ini masih bisa dikatakan mempunyai desain yang sangat berkelas dan premium berkat full bodi metal. Bukan hanya itu, Infinix Zero 4 juga dibekali dengan layar IPS LCD seluas 5,5 inch.

Sementara itu, dalam segi jeroan, Infinix Zero 4 telah dipersenjatai oleh prosesor Octa core berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Kemudian, ponsel pintar ini didukung oleh akses jaringan 4G LTE demi menunjang aktivitas internet penggunanya. Apalagi, setiap aplikasi dan dapur pacunya disokong oleh kapasitas baterai 3.200 mAh dan mengusung fitur fast charging.

Beralih ke sektor fotografinya sendiri, Infinix sendiri tampaknya ingin menonjolkan kemampuan kamera sebagai kelebihannya. Hal ini dikarenakan, Sobat Gaptex dapat mengandalkan kamera utama beresolusi 16 MP yang memiliki fitur autofocous, LED Flash dan Optical Image Stabilization. Sedangkan pada bagian depannya, Infinix Zero 4 telah disematkan kamera beresolusi 8 MP untuk mendukung aktivitas selfie dan video call penggunanya.

Kelebihan Infinix Zero 4:
· Desain tangguh berkat full bodi metal
· Layar 5,5 inch IPS LCD resolusi Full HD, 2.5D Curved Glass Screen
· Proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 dan Scratch Ressistant Glass
· Terdapat sensor fingerprint
· Support 4G LTE dan dual SIM
· Sistem operasi Android Marshmallow
· Chipset Mediatek MT6753 dan prosesor Octa core 1.3 GHz
· GPU Mali-T720 MP3
· RAM 3 GB dan ROM 32 GB
· Baterai 3.200 mAh dan teknologi fast charging
· Kamera 16MP & 8 MP
· Tersedia microSD

Kekurangan Infinix Zero 4:
· Navigasi masih A-GPS
· Baterai Non-removable

Harga Infinix Zero 4
Cek harga terbaik Infinix Zero 4 disini.