BloggingReviewSeputar Tekno

Review Grammarly : Cek Grammar Inggris Online Terbaik

Sobat Gaptex, jika Anda memiliki pekerjaan atau profesi yang membutuhkan pengecekan grammar bahasa Inggris yang cepat dan mudah, maka Anda harus mencoba Grammarly, sebuah layanan cek grammar bahasa Inggris berbasis web.

Cek Grammar online

Grammarly diklaim mampu membuat pemeriksaan tulisan dan artikel Anda 10x lebih akurat dibandingkan pemeriksaan yang dilakukan oleh tool standard word prosesor seperti Ms. Word.

Berikut fitur Grammarly :

1. 250 aturan grammar
Grammarly memeriksa text menggunakan lebih dari 250 aturan grammar yang memastikan tak ada kesalahan sekecil apa pun yang bisa ditemukan.
2. Contextual spellchecker
Kata-kata yang tepat pada konteks yang salah merupakan kesalahan penulisan bahasa Inggris yang memalukan. Grammarly mampu mengatasi hal ini dengan toolsnya yang canggih.
3. Peningkatan Vocabulary
Kata dapat membuat perbedaan besar. Dengan Grammarly, Anda dapat meningkatkan kualitas text dengan memilih beberapa pilihan vocab yang membuat artikel menjadi lebih menarik dan terbaca.

Siapa saja yang membutuhkan Grammarly?
Grammarly sudah digunakan oleh lebih dari 4 juta penulis / orang di seluruh dunia, meliputi pelajar, pebisnis, jurnalis, blogger dan orang-orang yang ingin menulis lebih baik.

Khusus bagi blogger / online webmaster, Grammarly memiliki fitur menarik yang sangat bermanfaat, yaitu fasilitas deteksi plagiarisme dengan pengecekan pada lebih dari 8 milliar laman website. Anda bisa memastikan keunikan artikel sebelum menggunakannya.

Coba gratis atau pakai premium
Anda bisa mencoba kehebatan tools ini secara gratis sebelum memutuskan untuk berlangganan versi premiumnya (sekitar $29.95 per bulan). Untuk mencoba, silahkan langsung ke websitenya disini (jangan lupa lakukan signup untuk mencoba dengan fitur lebih lengkap).


Grammarly - world's best grammar checker

Semoga bermanfaat!