Review

Review Asus Zenfone Max : Baterai Super Awet, 5.000 mAh

Pengguna smartphone Android pasti tahu jika ponsel yang terhubung dengan sambungan internet tentu membuat baterai cepat boros. Apalagi untuk bermain game HD seperti Mortal Combat atau Assassin’s Creed Pirates. Karena itu juga, sebagian besar pemilik smartphone selalu membawa powerbank kemana-mana untuk memastikan aktivitas online-nya tak terganggu karena kehabisan daya baterai. Berusaha menjawab permasalahan itu, produsen teknologi asal Taiwan ini menghadirkan varian Asus Zenfone Max yang mempunyai kapasitas baterai 5.000 mAh. Jadi Anda tak perlu lagi repot membawa powerbank jika hendak pergi seharian.

Review Asus Zenfone Max

Bahkan ponsel ini bisa dijadikan powerbank. Keunggulan Zenfone Max yang mempunyai kapasitas baterai besar dapat digunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya gadget lain yang Anda miliki. Syaratnya dengan memakai kabel micro-USB to micro-USB.

Dari segi fisik, Asus Zenfone Max memiliki desain yang khas seperti model Zenfone lainnya. Namun dibagian belakang ponsel ini memiliki casing bertekstur seperti kulit jeruk yang membuatnya tidak licin sekaligus terlihat lebih mewah. Hal ini memperkecil kemungkinan ponsel akan terjatuh saat digenggam.

Meski mempunyai kapasitas baterai yang mumpuni, bodi Zenfone Max cukup ramping yakni setebal 10.55 mm. Sedangkan bobotnya yang 202 gram membuat sedikit lebih berat dibandingkan ponsel lainnya. Zenfone Max juga memiliki dua slot kartu SIM di dalam cover belakangnya. Selain itu, ada pula slot micro SD yang disiapkan Asus untuk Anda yang ingin memperluas ruang penyimpanan eksternal. Pada bagian layar, Zenfone Max terbilang cukup besar yaitu 5.5 inches dan telah dilindungi oleh pelindung Gorilla Glass 4. Panelnya menggunakan IPS dengan resolusi HD 720x1280p dengan kerapatan pixel 267 ppi.

Dalam urusan performa, Asus Zenfone Max dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki prosessor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Jadi cukup menjanjikan untuk bermain beberapa game HD di Play Store. Untuk menambah performa lebih memuaskan, pihak Asus Indonesia memberikan memori internal 16 GB yang dapat di ekspansi lagi lewat microSD up to 64 GB dan RAM sebesar 2 GB.

Asus sangat tahu akan kebutuhan para pengguna ponsel pintar di Indonesia yaitu foto, maka pihak Asus pun membekali Zenfone Max dengan kamera belakang 13 MP di sertai fitur Laser Autofocus, lengkap dengan LED Flash dan aperture f/2.0. Lain lagi dengan kamera depan, Asus Zenfone Max membekali dirinya dengan kamera resolusi 5 MP berapertur f/2.0 dan Zero Shutter Lag. Baik itu kamera depan atau kamera belakang, keduanya sama-sama mendukung rekaman video beresolusi full HD.

Kelebihan Asus Zenfone Max:
• Mempunyai baterai awet 5.000 mAh yang mampu bertahan selama 18 jam lebih
• Bisa digunakan untuk powerbank
• Kualitas foto maksimal dan cepat fokus
• Bermain game HD lancar dan tidak lag
• Layar sudah terlindung oleh Corning Gorilla Glass 4
• Teknologi jaringan 4G LTE

Kekurangan Asus Zenfone Max:
• Durasi pengisian baterai lama karena tidak ada fitur fast charging
• Bodi agak berat

Harga Asus Zenfone Max
Cek harga terbaik Asus Zenfone Max disini.