Review

Review Apple Watch Sport Band 42 mm: Simbol Kemewahan

Setiap orang yang mengerti tentang dunia teknologi, pasti sudah tidak asing lagi dengan merk Apple. Perusahaan asal Amerika ini memang gencar merilis produk smartphone premium yang dibanderol harga cukup mahal. Terlebih lagi, desain dan bentuknya yang memiliki ciri khas elegan mampu menarik perhatian konsumer gadget. Selain merilis smartphone, Apple juga mencoba peruntungannya di dunia smartwatch dengan merilis Apple Watch.

Review Apple Watch Sport Band 42 mm

Dalam acara perilisannya yang diadakan di Yerba Buena Center for the Arts, San Francisco, AS, Tim Cook selaku CEO Apple sendiri yang memperkenalkan smartwatch pertama dari Apple ini. Mereka sekaligus memboyong beberapa variasi seperti versi sport dengan dua seri yaitu 38 mm dan 42 mm. Namun kali ini, kami akan mereview Apple Watch Sport Band 42 mm yang menjadi simbol kemewahan siapapun yang memakainya.

Jam tangan pintar ini memiliki bentang layar 42 mm yang beresolusi 312 x 390 pixels dengan meninggal 312 x 390 pixels dengan kerapatan pixel sebesar 302 ppi. Bukan hanya itu layar Apple Watch Sport Band ini juga telah dilapisi oleh pelindung Strengthened Ion-X Glass dan lapisan kristal Safir. Perangkat wearable ini sangat kompatibel dengan iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan versi berikutnya.

Berbagai fitur menawan juga telah tersemat pada Apple Watch Sport Band seperti fitur kebugaran, pemantau denyut jantung, dan sebagai fitur navigasi. Kemudian, perangkat ini memiliki fitur pembayaran digital Apple Pay pada Smartwatch penggunanya, tetapi fitur tersebut hanya dapat digunakan di negara besar seperti Amerika dan Eropa.

Kelebihan Apple Watch Sport Band:
· Memiliki layar seluas 42mm dengan resolusi 312 x 390 pixel, kerapatan 302 ppi
· Dilapisi pelindung Strengthened Ion-X Glass dan lapisan Kristal Safir
· Kompatibel dengan iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 6, dan seri berikutnya.
· Fitur pembayaran digital Apple Pay
· Teknologi Force Touch
· Baterai hingga 18 jam
· Mempunyai fitur navigasi, kebugaran dan denyut jantung
· Memori internal 8GB
· Konektivitas bluetooth dan wifi
· Dapat berintegerasi dengan aplikasi di iPhone dan iPad
· Tahan air berkat sertifikat IPX7 Under IEC Standar 60529

Kekurangan Apple Watch Sport Band:
· Tidak dilengkapi fitur kamera

Harga Apple Watch Sport Band
Cek harga terbaik Apple Watch Sport Band disini.