Review

Review Acer Swift 7: Laptop Paling Tipis di Dunia

Pihak Acer Corporation memang telah meluncurkan produk terbarunya yang diklaim sebagai produk laptop paling tipis di dunia. Kabar ini menyebar ke penjuru dunia yang menyaksikan munculnya laptop dengan teknologi terbaru yang membuat para calon pengguna selalu tersenyum dan menggelengkan kepala karena teknologi canggih yang dikembangkan Acer Corporation. Maka pada kesempatan hari ini kami akan me-review Acer Swift 7: laptop paling tipis didunia.

Pada artikel ini Anda dapat mengetahui:
– Spesifikasi Acer Swift 7
– Kelebihan Acer Swift 7
– Kekurangan Acer Swift 7
– Harga Acer Swift 7

Sesuai berita yang sebelumnya kami buat bahwa tertipis di dunia, laptor Acer Swift 7 dijual Rp 22 juta! memang benar adanya. Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup merogoh kocek yang dalam namun sebanding dengan apa yang akan pengguna rasakan saat menggunakannya.

Casing Aluminium Unibody
Acer Corporation menghadirkan produk laptop super tipis dengan casing yang terasa sangat mewah. Dilengkapi dengan alumunium berbentuk unibody, laptop ini terlihat mewah dalam hal desain. Dikutip dari MetroNews.com, berat laptop ini hanya 1,1 kg, membuat laptop ini menjadi salah satu laptop paling ringan dan sangat elegan untuk dibawa bepergian tanpa rasa pegal ketika membawanya dalam waktu yang lama.

Tampilan Tertipis di Dunia
Acer Swift 7 ini di desain dengan tampilan super tipis, mempunyai ketebalan kurang dari 1 cm, ini adalah laptop dengan desain paling tipis di dunia untuk saat ini.

Berteknologi Layar Sentuh
Acer Swift 7 mengusung teknologi layar sentuh yang tertanam dalam teknologi baru dari laptop ini. Berukuran 13,3 inci dan memiliki teknologi touchscreen menjadikan produk yang elegan dan nyaman untuk dibawa bepergian yang didukung dengan bobot yang cukup ringan.

Layar Full HD
Acer Swift 7 memiliki layar paling tajam dan warna yang lebih akurat di kelasnya, dan memberikan sudut pandang yang lebih luas hingga 170 derajat, ini karena Acer Swift 7 memiliki teknologi Full HD IPS 13,3 inci. Layar juga dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 5 untuk melindungi layar dari goresan. Dengan layar unggulan, pengguna dapat menikmati tontonan film favorit, bermain game, dan mendesain gambar dengan lebih cerah dan jernih.

Spesifikasi Tinggi
Meski memiliki tubuh yang tipis, Acer Swift 7 mampu memberikan kinerja super cepat dan terbaik. Ini karena Acer Swift 7 mengusung prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dengan RAM 8GB LPDDR3. Soal prosesor Intel generasi ke-7 pada Acer Swift 7 mampu meningkatkan kinerja tidak hanya jauh lebih baik, tetapi juga konsumsi daya yang sangat irit. Tidak heran jika Acer Swift 7 dapat bertahan selama 9 jam dalam satu kali isi ulang.

Selain prosesor, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM berukuran 8GB DDR3L. Ukuran RAM yang besar dianggap sangat memuaskan pengguna yang selalu menjalankan aplikasi berat dan tentu saja membutuhkan spesifikasi yang tinggi pula. Selain itu, Acer melengkapi Swift 7 dengan penyimpanan SSD berukuran 256 GB, bagi pengguna yang terbiasa menggunakan media penyimpanan besar, ini menjadi kendala dalam penyimpanan file.

Kelengkapan Fitur
Perangkat baru Acer ini juga telah dilengkapi dengan fitur berkelas untuk mendukung portabilitas dan kenyamanan spAcer. Acer Swift 7 menggunakan teknologi konektor terbaru, USB 3.1 Tipe C lebih kecil dan dapat dipasang terbalik ketika pengguna mencolokkannya. Menariknya, USB 3.1 Tipe C memiliki kemampuan transfer data 10 kali lebih cepat daripada USB 2.0. Bagian USB ini juga membantu Anda mengisi daya gadget lainnya.

Performa yang cepat juga didukung oleh standar teknologi nirkabel terbaru, WiFi 802.11 ac yang memungkinkan kinerja nirkabel dan jangkauan WiFi yang luas. Ditambah WiFi Fast Dual-band 2 × 2 MU-MIMO, kemampuan WiFi Acer Swift 7 menjadi 5x lebih cepat untuk kebutuhan nirkabel multitasking. Jadi, Acer Swift 7 sangat tepat untuk dimiliki di era digital saat ini karena terbukti mendukung semua aktivitas online penggunanya.

Dengan kata lain, Acer Swift 7 memiliki kinerja kelas bisnis yang selalu siap mendukung semua pekerjaan dan hiburan penggunanya. Ditambah tampilannya yang elegan dan modern, Acer Swift 7 bisa dibawa ke mana pun pergi dengan percaya diri.

Spesifikasi Acer Swift 7:
– Sistem Operasi : Windows 10 Home 64-bit
– Prosesor : Prosesor Intel Core i7 Generasi ke 7
– RAM : 8 GB DDR3L
– Grafik : Intel HD Graphics
– Penyimpanan : SSD 256GB
– Masa Pakai Baterai : Hingga 9 jam
– Ketebalan : 9,98 mm
– Berat : 1,1 kg
– Input & Output : 2x USB 3.1 Gen 1
– Nirkabel & Jaringan : · 802.11b / g / n / ac, 2 × 2, MU-MIMO
– Bluetooth 4.0

Kelebihan Acer Swift 7:
– Tipis dan ringan
– Desainnya elegan
– Keybord dan touchpad nyaman digunakan
– Performa memuaskan

Kekurangan Acer Swift 7:
– Minimnya port USB

Harga Acer Swift 7
Cek harga terbaik Acer Swift 7 dan beli disini.