Berita

Oppo Siapkan Smartphone F1s Selfie Expert!

Setelah meluncurkan Oppo F1 dan Oppo F1 Plus, vendor China tersebut berencana melanjutkan eksistensinya dengan ponsel pintar F1s Selfie Expert. Seperti diketahui dalam sebuah gambar di website resmi event Oppo, smartphone berkamera depan 16 MP itu akan segera rilis di Jakarta, 3 Agustus 2016.

Oppo Siapkan Smartphone F1s Selfie Expert!

Melalui seri F1s Selfie Expert, Oppo seolah ingin menegaskan komitmennya menggarap sektor camera phone. Selain kamera selfie berlensa 16 MP, produsen Tiongkok tersebut juga membekali produk terbarunya dengan sensor pemindai sidik jari yang dapat digunakan untuk membuka aplikasi secara langsung. Tidak ketinggalan smart sensor yang berperan sebagai image stabilizer untuk menghasilkan gambar semakin tajam dalam kondisi apapun.

Kabar tentang peluncuran F1s dapat diketahui dari teaser yang beredar di internet. Hanya saja, tidak ada spesifikasi hardware yang dapat digunakan untuk menggambarkan performa F1s. Publik hanya mendapatkan informasi bahwa Oppo F1s mengusung desain ramping dan teknologi terbaru. Besar kemungkinan bahwa Oppo juga melengkapi smartphone terbarunya dengan fitur charging yang mampu mengisi daya 2500 mAh dalam waktu 15 menit saja.

Sky Li selaku Vice President and Managing Director of International Business Oppo mengatakan bahwa sambutan global untuk F1s sangat luar biasa. Masih menurut kabar yang beredar, Oppo membuka harga mulai dari USD 225 hingga USD 300 atau sekitar Rp 2,9 Juta hingga Rp 3,9 Juta. Oppo pun mengklaim smartphone ini sebagai salah satu produk utama kategori selfie expert untuk semester kedua tahun 2016. Selain Indonesia, beberapa negara Asia lain ikut menjadi target pemasaran, seperti India, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Lihat teaser yang menggambarkan penampilan Oppo F1s Selfie Expert disini.