Berita

OnePlus X Akhirnya Rilis di Indonesia!

Vendor asal Guangdong, Cina satu ini terbilang masih berusia muda. Meski begitu, perusahaan yang didirikan baru pada tahun 2013 lalu ini sudah menelurkan produk-produk gadget yang terbilang cukup sukses. Seperti produsen ponsel cerdas asal Tiongkok lain yang belakangan cukup melejit pamornya, OnePlus juga terkenal dikarenakan harga produk yang kompetitif namun dengan tawaran spek dan desain yang cukup aduhai.

OnePlus X Akhirnya Rilis di Indonesia

Setelah sukses dengan OnePlus One yang dirilis di tanah air di awal tahun lalu, para penggemar sudah mulai dihebohkan dengan kabar bahwa OnePlus X akan hadir pada akhir tahun 2015. Pucuk dicinta ulam pun tiba, akhirnya kini OnePlus X sungguh hadir secara resmi Indonesia!

Bagaimana tidak, ponsel cerdas satu ini mengusung tampilan nan super elegan dengan material onyx glass. Tubuhnya super langsing dan ringan. Layarnya yang berukuran 5 inci berjenis AMOLED capacitive touchscreen dengan dukungan 16 juta warna dan resolusi Full HD 1080 x 1920. Didukung lebih lanjut dengan GPU Adreno 330, OnePlus X menjanjikan tampilan layar yang memukau mata pengguna.

OnePlus juga tidak main-main dengan urusan performa. OnePlus X ditenagai oleh Snapdragon 801, ditambah kapasitas RAM sebesar 3 GB! Bisa jadi, OnePlus X bakal jadi smartphone yang RAM-nya sulit dihabiskan. Kegiatan multi-tasking aplikasi-aplikasi berat tampaknya dapat ditangani dengan mudah oleh OnePlus X. Adapun kamera utama smartphone ini berkekuatan 13 MP dengan aperture f/2.2, sementara kamera depan berkekuatan 8 MP dengan aperture f/2.4.

Seolah mempertegas keunggulan OnePlus X untuk aktivitas komputasi berat, smartphone ini memiliki ruang penyimpanan yang mumpuni. Ruang penyimpanan internal termasuk lumayan, 16 GB, dan ia mendukung kartu memori hingga sebesar 128 GB.

Harga normal OnePlus X berada di kisaran Rp 3,3 jutaan. Dalam event flash deal yang diadakan mulai jam 11.00 – 18.00 WIB hari ini, OnePlus X dibanderol hanya Rp 2,8 jutaan, plus ditambah potongan khusus sebesar 200 ribu bagi anggota OnePlus Community.