Berita

MSI akan Merilis PC Gaming Terkecil di Dunia

Para gamers sejati pasti sudah tahu kalau MSI sering meluncurkan produk-produk gaming yang luar biasa. Baik itu datang dalam bentuk PC biasa atau laptop gahar seperti MSI GS40-6QE. Kali ini, vendor asal Taiwan itu akan merilis generasi ketiga dari mini PC Gaming buatan mereka yang diberi nama MSI Trident 3.

MSI akan Merilis PC Gaming Terkecil di Dunia

Dari bentuknya yang kecil, namun spesifikasinya tidak dapat di anggap remeh. Sebab seluruh spesifikasi buatannya menggunakan produk terbaru dan yang paling ter-update dari para pemasok hardware. MSI Trident 3 memiliki performa yang menakjubkan karena memiliki dapur pacu dari Intel Core i7-7700 berkecepatan 3.6 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 16 GB.

Selain itu terdapat VGA besuta MSI yakni GeForce GTX 1070 8 GB dan sudah mendukung konten game VR atau Virtual Reality. Hal ini tentunya akan melengkapi konektivitas dari PC gaming ini. Pada bagian depan MSI Trident 3 tersedia mikrofon, Audio Out, port USB 3.1 sebanyak 2 buah, port USB-C 3.1 sebanyak 1 buah dan 1x VR Link HDMI in. Sementara untuk bagian belakangnya, terdapat 1x VR link HDMI, 1x HDMI out, 1x USB 3.1 dan 4X USB 2.0.

Untuk menambahkan kepuasan konsumen, MSI akan memberikan dua memori internal sekaligus yaitu SSD 256 GB dan harddisk 1 TB. Tentunya hal ini akan mempermudah pengguna bila ingin menyimpan file-file yang berhubungan dengan game dapat dipisah dengan file pekerjaan. Bukan hanya spesifikasi saja yang menakjubkan, desain dari MSI Trident 3 juga tak kalah menarik. Anda dapat memilih antara dua pilihan warna yang solid yaitu hitam dan putih.

Penampilan bentuknya yang kokoh, sama halnya dengan desain khas laptop gaming dari MSI. Apalagi jangan lupakan julukan dari MSI Trident 3 yaitu PC gaming terkecil di dunia, sehingga membuatnya mudah di bawa kemanapun Anda pergi. Bila Anda tertarik, kabarnya, MSI Trident 3 akan mulai dipasarkan ke pasaran pada bulan April mendatang dengan harga yang dibanderol mulai dari US$ 899 atau sekitar Rp 11,9 juta.