Berita

Luna G55 Siap Panaskan Pasar Gadget Indonesia

Luna smartphone kembali menyapa konsumen Tanah Air melalui kehadirannya di ajang Gadget Invasion Week 2017 yang di adakan di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Acara tersebut berlangsung mulai dari Selasa, 4 April 2017 hingga Minggu 9 April 2017. Dalam gelaran ini, Luna Smartphone mengumumkan tipe produk terbarunya yaitu Luna G55. Model seri Luna itu sendiri adalah hasil kolaborasi antara Foxxcon dan Elevate.

Luna G55 Siap Panaskan Pasar Gadget Indonesia

Luna G55 siap panaskan pasar gadget di Indonesia dengan hadir dalam panel layar sentuh kapasitif LCD IPS seluas 5,5 inch. Resolusi layarnya begitu tajam dan jernih karena telah mengusung Full HD 1920 x 1080 pixel. Ponsel pintar berbasis Android Marshmallow ini tampaknya lebih mengandalkan performa yang tangguh dengan tersematnya chipset MediaTek MT6755MM Octa-Core 1.8 GHz.

Selain itu, produsen lokal tersebut juga telah mengalami perkembangan yang signifikan dengan menyediakan RAM lumayan besar yakni 4GB dan memori internal 32 GB. Bila dirasa kurang mencukupi, maka solusinya yaitu pengguna dapat mengunakan kartu microSD tambahan hingga 32 GB. Sistem keamanan pun lebih ditingkatkan dengan teknologi fingerprint sensor. Bukan hanya itu saja, Luna G55 sudah mendukung teknologi Gyro sensor yang berguna untuk mendeteksi perputaran perangkat berdasarkan gerakan si pengguna.

Bagi yang menyukai aktifitas foto-memfoto, Luna G55 sangat cocok untuk Anda karena ponsel ini telah di dukung kamera belakang handal beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Selain mengusung konsep Dual SIM GSM, smartphone ini juga telah dilengkapi jaringan 4G LTE guna menambah kenyamanan berselancar ria di dunia maya. Bagaimana dengan daya tahan baterai? Jangan khawatir sebab Luna G55 memiliki kapasitas baterai besar yakni 4000 mAh.

Bagi yang berminat, LG G55 kini sudah dapat di pesan melalui Pre-Order melalui online shop Eraphone seharga Rp 2.699.000,- per unitnya. Bahkan khusus pembeli yang melakukan PO dari tanggal 4-9 April 2017 kabarnya akan mendapat bonus tambahan berupa speaker JBL, voucher Thule 500 ribu serta paket perdana internet Telkomsel sebesar 14 GB.