Berita

LG G5 Akan Tampil di Ajang Mobile World Congress 2016

Kabar baik bagi para pecinta smartphone besutan LG. Pasalnya, kali ini LG dikabarkan akan segera merilis smartphone flagshipnya, LG G5 pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016. Ajang bergengsi itu sendiri akan diselenggarakan bulan Februari ini di Barcelona, Spanyol. Dan hal mengenai kemunculan G5 di ajang tersebut bahkan sudah dinyatakan benar oleh LG sendiri melalui akun twitter resminya.

LG G5 Akan Tampil di Ajang Mobile World Congress 2016

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pada tahun 2014 lalu LG sukses meluncurkan smartphone G4 miliknya. Kemudian menyusul setahun berikutnya, LG kembali menghadirkan ponsel barunya LG V10 yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang sedikit berbeda dari ponsel besutan LG sebelumnya.

Hal tersebut membuktikan bahwa LG memang tidak pernah berhenti mengembangkan teknologi mereka untuk menciptakan ponsel-ponsel Android andalan. Kali ini mereka membuktikannya dengan menghadirkan LG G5. Yang lebih menariknya lagi, ponsel flagship LG tersebut akan dibekali dengan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 6.0 Marshmallow.

Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa LG G5 akan dibekali dengan RAM yang terbilang besar yaitu 4 GB. LG juga memberikan dapur pacu yang gahar. Prosesor milik Qualcomm, Snapdragon 820 disematkan pada smartphone andalan LG satu ini. G5 juga memiliki bentang layar yang cukup luas yaitu sebesar 5,6 inch serta dilengkapi dengan kamera utama sebesar 20 Megapiksel. Pengguna LG G5 ini tentu akan sangat nyaman mengabadikan moment-moment berharganya.

Nantinya, dalam ajang MWC 2016, G5 tidak akan dipajang sendirian. Akan ada beberapa produk LG yang mendampinginya. Hal tersebut dinyatakan dalam twitter resmi LG : “Come Meet New Friends on The Playground”. Kabarnya LG 360 VR juga akan tampil menemani G5.

Bagaimana Sobat Gaptex? Apakah Anda siap menyambut kehadiran ponsel andalan besutan LG kali ini? Dan apakah G5 akan segera diluncurkan di pasar tanah air dalam waktu dekat ini? Mari kita nantikan saja kabar baik selanjutnya dari LG.