Berita

Lawan Xiaomi Redmi 3, Lenovo Munculkan Lemon 3!

Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, belum lama ini sukses meluncurkan smartphone andalannya dengan teknologi canggih dan harga yang sangat terjangkau. Smartphone itu dikenal dengan nama Xiaomi Redmi 3. Namun, seperti tak ingin kalah dari Xiaomi, vendor smartphone dari negara yang sama РLenovo,  juga baru-baru ini mengeluarkan Lemon 3 yang disebut-sebut sebagai lawan dari Xiaomi Redmi 3.

 

 

Lawan Xiaomi Redmi 3, Lenovo Munculkan Lemon 3

Dikatakan bahwa Lemon 3 milik Lenovo perangi Xiaomi Redmi 3 miliknya Xiaomi, karena terdapat beberapa kesamaan dalam hal spesifikasi. Kedua smartphone yang tengah bersaing itu sama-sama dibekali dengan chipset milik Qualcomm yaitu Snapdragon 616 dengan CPU Octa Core, RAM 2GB, dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas.

Untuk urusan kamera, keduanya juga sama-sama memiliki kamera utama 13 Megapiksel dengan LED flash dan kamera depan sebesar 5 Megapiksel. Keduanya juga memiliki layar seluas 5 inch. Namun lemon 3 disupport dengan layar Full HD 1080p lebih unggul dari Xiaomi Redmi 3 yang dibekali dengan HD 720×1280 piksel.

Lenovo juga membekali Lemon 3 dengan dukungan 4G LTE yang support dikedua slot SIMnya. Dengan dukungan internet 4G LTE, Anda mampu berseluncur di internet dengan lancar tanpa lelet. Untuk konektivitas umum lainnya, smartphone pesaing Xiaomi ini juga dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, GPS/AGPS, serta micro USB.

Untuk lebih menarik perhatian serta memikat Anda sebagai pecinta smartphone, Lemon 3 ini hadir dengan dual speaker yang didukung teknologi audio dari Dolby! Keren bukan? Tapi selain memiliki beberapa keunggulan dibanding pesaingnya, Xiaomi Redmi 3, smartphone milik Lenovo ini juga memiliki kelemahan yaitu hanya dibekali dengan baterai sebesar 2.750 mAh saja. Sedangkan Xiaomi Redmi 3 dibekali dengan baterai sebesar 4.100 mAh.
Tak hanya bersaing untuk urusan spesifikasi dan fitur menarik saja, kedua smartphone dengan asal negeri yang sama ini juga sangat kompetitif dalam hal harga. Jika Xiaomi Redmi 3 dibandrol dengan harga sekitar 1.5 juta Rupiah, Lemon 3 juga dipatok dengan harga yang tak beda jauh yaitu sekitar 1.4 juta Rupiah saja.

Pertempuran kedua smartphone asal China ini sangat seru, kan? Dengan spesifikasi yang mirip juga dengan bandrol harga yang tak beda jauh. Baik Xiaomi Redmi 3 ataupun Lemon 3 milik Lenovo sama-sama menyuguhkan teknologi yang canggih dengan harga sangat terjangkau. Tinggal kita yang menentukan pilihan.

Apakah Anda lebih tertarik pada Xiaomi Redmi 3, atau Lemon 3?