Berita

Intip Spesifikasi dan Wajah Smartphone Teranyar Xiaomi, Xiaomi Mi 5!

Kabar baik bagi pecinta Xiaomi! Waktu launching smartphone canggih merk Xiaomi dengan seri Mi 5 makin dekat. Mengingat kabar terakhir bahwa Xiaomi Mi 5 akan diluncurkan pada awal Februari yang akan datang dan akan dijual tak lama setelah launchingnya. Anda pasti sudah tak sabar melihat tampilan serta spesifikasi canggih apa saja yang kali ini Xiaomi berikan.

Intip Spesifikasi dan Wajah Smartphone Teranyar Xiaomi, Xiaomi Mi 5!

Walaupun belum dirilis secara resmi oleh Xiaomi, smartphone tercanggihnya itu sudah terpampang jelas di salah satu website e-commerce besar yang ada di China, GearBest. Gambar Xiaomi Mi 5 pernah dipamerkan di website tersebut. Bahkan tak hanya berupa gambar saja, GearBest juga telah memberikan bocoran mengenai spesifikasi Xiaomi Mi 5 secara lengkap.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs tersebut, Xiaomi Mi 5 memiliki tampilan yang menarik, dilengkapi dengan tombol home, fisik dan bahan pembuatan kemungkinan besar terbuat dari metal. Smartphone ini juga dibalut dengan bingkai yang tipis. Untuk urusan spesifikasi, Xiaomi meyakinkan bahwa hasil karya mereka kali ini tak hanya akan memukau para pecinta Xiaomi saja, tapi juga akan menarik perhatian para pecinta smartphone lainnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan, Anda pengguna smartphone merk lain akan berpindah hati ke smartphone merk Xiaomi satu ini.

Xiaomi juga yakin bahwa smartphone keluarannya kali ini sanggup bertempur melawan smartphone flagship dari vendor-vendor lainnya. Hal tersebut dikarenakan Xiaomi Mi 5 ini dibekali dengan layar 5,2 inch dan beresolusi Quad HD serta didukung dengan prosesor tercanggih tahun ini Snapdragon 820 Qualcomm. Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 5 GB.

Selain itu, Xiaomi Mi 5 juga memiliki storage internal 16 GB atau 64 GB. Kamera yang digunakan 16 Megapiksel dengan dual LED Flash, sedangkan untuk kamera belakang 8 Megapiksel. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.1 dengan user interface MIUI 7, dual SIM, konektivitas 4G LTE, serta baterainya 3.600 mAh.

Dengan spesifikasi canggih yang disuguhkan oleh Xiaomi yang akan siap memerangi smartphone milik vendor lain, tak membuat Xiaomi lengah untuk urusan harga yang kompetitif. Xiaomi akan tetap menbandrol harga dibawah pesaingnya karena hal itulah yang menjadi strategi pemasaran khas Xiaomi. Karena hal itu juga Xiaomi selalu jadi incaran para smartphone lovers! Lalu, bagaimana dengan Anda sendiri?