Berita

Infinix S2 Pro Rilis di Indonesia, Dual Kamera Selfie

Produk smartphone dari Infinix cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu ponsel pintar yang masih digandrungi oleh para pecinta gadget adalah Infinix Hot S. Perangkat ini bukan hanya di banderol dengan harga murah, namun juga dibekali dengan sensor fingerprint dan balutan body metal. Tak puas hanya itu, Infinix baru saja merilis ponsel dengan seri S2 Pro yang dibekali dengan dual kamera selfie di bagian depan casingnya.

Infinix S2 Pro Rilis di Indonesia, Dual Kamera Selfie

Seperti penerapan kamera ganda umumnya, Infinix juga menyematkan satu lensa wide angle dan satu lensa telephoto. Lensa telephoto tersebut berfungsi untuk membuat objek yang jauh akan tampak terlihat lebih jelas. Sementara satunya lagi yaitu lensa wide angle berguna untuk membuat cakupan sudut pandang yang lebih luas.

Dikutip dari Anis Toha Mansur selaku Digital Marketing Lead, Infinix SEA di sela-sela acara peluncuran pada hari Rabu, 3 Mei 2017 kemarin, ponsel anyar yang baru mereka luncurkan ini bertajuk S2 Pro dengan kamera depannya yang berjumlah dua. Sedangkan kamera belakangnya hanya satu sebab seri S tersebut memang terfokus untuk kamera selfie.

Ia juga menambahkan bahwa kamera depan yang berlensa wide angle mampu menangkap foto dengan sudut sekitar 135 derajat sehingga dapat mencakup lebih banyak ruang dan dapat dipakai untuk wefie alias foto grup selfie. Anis pun menerangkan detailnya yaitu pada kamera depan Infinix S2 Pro terdapat resolusi 13 MP dan 8 MP.

Selain sektor kamera, Infinix S2 Pro juga dibekali dengan prosesor MediaTek MT6753 yang dipadukan bersama CPU Octa-Core 1,3 GHz dan GPU Mali T720. Kemudian RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Semua aktivitas dalam ponsel di sokong oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Infinix S2 Pro mengusung bentang layar seluas 5,2 inch dengan resolusi 1.280 x 720 pixel dan telah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow. Ponsel ini akan dijual secara online dalam situs Lazada Indonesia dengan harga sekitar Rp 2,5 juta. Periode pemesanan Pre-Order mulai tanggal 8 hingga 16 Mei 2017.