Berita

Full Charge Dalam 15 Menit Dengan Super VOOC Dari Oppo

Oppo kembali memperkenalkan teknologi terbarunya pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016. Di ajang bergengsi tersebut, Oppo memperkenalkan teknologi fast charging teranyar mereka yang dinamai dengan Super VOOC. Mereka sendiri mengklaim bahwa teknologi canggihnya ini mampu melakukan pengisian baterai tercepat di dunia.

Full Charge Dalam 15 Menit Dengan Super VOOC Dari Oppo

Oppo menjelaskan kalau dengan menggunakan Teknologi Super VOOC milik mereka, pengguna ponsel dapat melakukan pengisian baterai hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit. Oppo mengharapkan teknologi barunya ini dapat memenuhi keinginan pengguna yang mengharapkan dapat mengisi daya ponsel dengan cepat dan mudah.

Teknologi Super VOOC ini sendiri merupakan pengembangan dari teknologi VOOC milik Oppo tahun 2014 lalu. Namun, di Super VOOC ini kualitas mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Penggunanya dapat mengisi baterai berkapasitas 2500 mAh sampai full hanya dengan waktu singkat yakni 15 menit saja.

Disamping itu, teknologi canggih ini dirancang dengan algoritma baru yang dinamis mengatur arus yang masuk ke smartphone. Sehingga teknologi Super VOOC dijamin keamanannya. Berbeda dengan VOOC sebelumnya, Oppo mendesain ulang pada bagian adapter, kabel, dan juga konektor dari teknologi Super VOOC Flash Charge. Material yang digunakan pun jauh lebih gahar dan canggih. Oppo menggunakan material berstandar militer untuk menciptakan Super VOOC Flash Charge kali ini.

Hadirnya teknologi Super VOOC Flash Charge ini tentu memberikan nilai tambahan bagi smartphone Oppo. Mengingat banyaknya pengguna yang akan terbantu dengan ponsel yang mempunyai kemampuan cepat dalam mencharging. Apalagi jika dalam keadaan terburu-buru, ponsel ini akan makin jadi andalan penggunanya.

Super VOOC ini sangat cocok untuk para pekerja dan pebisnis yang tidak punya banyak waktu untuk bersantai apalagi hanya untuk menunggu proses charging. Dengan bantuan dari teknologi fast charging dari Oppo satu ini, karyawan maupun pengusaha dapat memaksimalkan kerja dan mendapat keuntungan lebih dengan memanfaatkan waktu seefisien mungkin.

Anda tertarik?