Berita

Evercoss Winner Tab S3, Mendukung Pendidikan Para Pelajar

EVERCOSS, Brand nasional nomor satu di Indonesia ini mempersembahkan perangkat terbarunya yang diberi nama Winner Tab S3. Tablet cerdas dual SIM berlayar 7 inci ini didukung oleh prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8GB, kamera belakang 3 MP, kamera depan 1,3 MP dan layar Multitouch 5 Point 1024×600.

Evercoss Winner Tab S3, Mendukung Pendidikan Para Pelajar

EVERCOSS menyebutkan bahwa Winner Tab S3 ditujukan untuk kalangan pelajar, mulai dari murid SD hingga murid SMA/SMK. Oleh karena itu, EVERCOSS mempersembahkan ECBook sebagai bukti nyata bahwa EVERCOSS mendukung penuh dunia pendidikan. Lewat aplikasi ini, para pelajar mulai dari SD, SMP, SMA, dan SMK bisa mengunduh buku pelajaran yang mereka perlukan secara gratis. Didalam Winner Tab S3, ECBook sudah pre-installed dan juga bisa diunduh di Google Play Store.

EVERCOSS Winner Tab S3 menggunakan prosesor Intel Atom X3-C3230RK yang unggul karena konsumsi dayanya rendah. Jadi untuk menjalankan sejumlah aktivitas, EVERCOSS Winner Tab S3 memiliki daya tahan baterai yang lebih baik. Dengan kapasitas baterai 2.500 mAh, tablet ini mampu bertahan sekitar 8 jam untuk pemakaian normal.

Dengan prosesor Intel Atom X3-C3230RK yang dibenamkan, EVERCOSS Winner Tab S3 memiliki kinerja yang lebih cepat dan ringan dalam menjalankan multitasking aplikasi yang berat sekalipun. Game berkualitas High Definition (HD) juga dapat dijalankan tanpa kendala apapun. Prosesor ini memiliki arsitektur 64-bit, peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya yakni 32 bit.

Tidak hanya itu, tablet cerdas ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Access yang berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi. Untuk masuk ke menu Contact misalnya, Anda cukup menuliskan huruf “O” di layar. Huruf “C” untuk kamera dan “S” untuk messaging. Jika ingin masuk ke menu musik, cukup menuliskan huruf “M” di layar. Akses cepat ini bisa diatur sesuai dengan keinginan.