Berita

Axioo Resmi Luncurkan Windroid 10G+

Axioo, produsen PC asal tanah air yang terkenal dengan komitmennya “Your Life Time Partner” ini kembali mengusung tablet terbarunya. Tapi produk besutannya kali ini berbeda dari tablet-teblet biasa. Axioo resmi meluncurkan tablet PC yang diberi nama Windroid 10G+. Tablet satu ini dibekali dengan dua sistem operasi, yaitu OS Windows 10 dan juga Android 5.1 Lollipop.

Axioo Resmi Luncurkan Windroid 10G+

Pengguna tablet PC ini bisa dengan mudah memilih sistem operasi yang akan dipakai sesuai keinginan. Pada waktu tablet dinyalakan, terdapat dua opsi sistem operasi Windows 10 dan Android sehingga pengguna dapat menentukan OS mana yang akan ia pakai.

Axioo merancang tablet Windroid 10G+ ini dengan layar yang cukup luas yaitu sebesar 10.1 inches dengan resolusi 1280×800 piksel. Tablet ini juga didukung dengan slot MicroSD yang dapat dipakai untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan hingga sebesar 128 GB. Dengan kapasitas yang besar tentu pengguna dapat dengan leluasa menyimpan data-data milik mereka.

Axioo juga melengkapi tablet terbaru mereka dengan RAM sebesar 2 GB serta memory internal 32 GB. Sedangkan untuk urusan prosesor, Windroid 10G+ ini menggunakan prosesor Quad Core Intel dengan kecepatan 1,33 GHz. Tablet ini juga memiliki slot SIM card yang mendukung jaringan 3G. Dan untuk baterainya sendiri, Axioo memberikan baterai dengan kapasitas 6000 mAh. Tablet satu ini dapat diandalkan untuk menemani aktivitas penggunanya sehari-hari.

Sebenarnya Axioo Windroid 10G+ ini sendiri bukanlah tablet perdana dengan dual sistem operasi yang diluncurkan oleh Axioo. Sebelumnya Axioo juga telah sukses menghadirkan tablet serupa yang mereka beri nama Windroid 9G+. Dengan kata lain, Windroid G10+ ini bisa dikatakan sebagai generasi lanjutan dari Windroid 9G+ milik Axioo sebelumnya.

Axioo selalu kompetitif dalam memberikan penawaran harga. Tentu saja mengingat bahwa terdapat beberapa produsen pesaingnya asal Indonesia yang tak bisa diremehkan begitu saja. Untuk tablet dual sistem operasi ini, Axioo menawarkan harga yang terbilang tidak terlalu mahal yaitu hanya berkisar 3,4 juta rupiah saja.