Berita

Asus Hadirkan Smartphone Mid-Range Dengan Baterai 4.850 mAh

ASUS, perusahaan asal Taiwan ini terkenal dengan keberaniannya memberikan garansi selama dua tahun untuk notebook besutannya. Hal tersebut adalah salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Asus. Untuk urusan ponsel sendiri, Asus kini makin gencar memproduksi ponsel berteknologi canggih dengan harga yang nyaman dikantong pengguna.

Asus Pegasus 5000

Dari kabar yang beredar, kami dapatkan informasi mengenai ponsel terbaru Asus yang telah diluncurkannya di China. Ponsel tersebut diberi nama Asus Pegasus 5000. Smartphone Android mid-range itu memiliki kapasitas baterai sebesar 4.850 mAh yang tentunya mampu mendampingi penggunanya untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat leluasa. Asus pegasus 5000 itu juga dibekali dengan layar yang cukup luas yaitu 5.5 inch dengan resolusi 1.080 pixels.

Smartphone besutan Asus itu juga menawarkan dukungan dual SIM Card serta jaringan 4G LTE sehingga para penggunanya dapat berselancar di internet tanpa keluhan lelet. Selain itu, Asus Pegasus 5000 juga didukung oleh prosesor octa-core Media Tek MT6753 dengan speed 1.3 GHz, dan memory internal yang sangat besar yaitu 64 GB.

Asus juga membekali smartphone barunya ini dengan kamera utama sebesar 13 Megapiksel serta kamera depan sebesar 5 Megapiksel. Sangat cocok untuk Anda yang sangat gemar mengabadikan moment dengan foto maupun selfie.

Pegasus 5000 itu akan tersedia dalam dua varian dengan pilihan RAM sebesar 2 GB dan juga 3 GB. Untuk Pegasus 5000 dengan RAM 2 GB, Asus membandrolnya dengan harga USD 200 atau sekita 2,7 juta Rupiah. Sedangkan untuk Pegasus versi RAM 3GB dihargai sebesar USD 275 atau sekitar 3,8 juta Rupiah. Dan kedua varian Asus itu dijual melalui operator China Telecom.

Untuk saat ini memang ponsel tersebut masih belum dilempar keluar China. Dari pihak Asus juga masih belum membagikan detail ketersediaan ponsel itu diluar China. Tapi beberapa pihak berpendapat kalau Asus Pegasus 5000 besutan Asus itu akan segera hadir di negara lain di luar China.

Akankah smartphone bertenaga baterai 4.850 mAh keluaran Asus itu hadir di Indonesia dalam waktu dekat? Mari kita tunggu kabar baik selanjutnya dari Asus.