Berita

Advan Luncurkan Advan i5A Glassy Gold, Ponsel Murah Desain Premium

Nampaknya Advan tak mau kalah saing dalam perang smartphone di tahun 2016 ini. Advan kembali mengusung ponsel seri teranyarnya yang dinamai dengan Advan i5A Glassy Gold. Advan mendesain ponsel terbarunya ini dengan gaya modern sehingga nampak seperti ponsel premium. Padahal harga ponsel ini sendiri tak lebih dari 2 jutaan. Advan lagi-lagi menggandeng pesepakbola ternama, Leonel Messi dan Barca FC sebagai brand ambassador mereka.

Advan Luncurkan Advan i5A Glassy Gold, Ponsel Murah Desain Premium

Advan i5A merupakan penggabungan dari fitur terbaru dengan desain premium bernuansa Rose Gold, seperti yang dihadirkan oleh iPhone 6s. Produk besutan Advan kali ini dikabarkan memiliki sistem pemotongan body 2.5D curve glass dan finishing silk touching coating yang berpresisi tinggi.

Dibekali dengan kamera sebesar 13 Megapiksel, ponsel andalan Advan satu ini dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam dan kaya akan warna. Juga terdapat fitur dynamic camera yang dapat menyesuaikan secara cepat saat kondisi cahaya yang berubah-ubah.

Ponsel satu ini juga memiliki fitur letter gesture serta intelligent switch agar pengguna mendapatkan kemudahaan saat menggunakan perangkat ini. Intelligent switch sendiri memungkinkan pengguna agar dapat menerima, menelpon, dan merubah mode speaker ke headset secara otomatis. Pengguna hanya perlu mengangkat ponsel i5A ke telinganya saja.

Sedangkan letter gesture berfungsi untuk mempermudah pengguna ponsel untuk mengakses aplikasi langsung dari layar depan ponsel tanpa perlu memilih menu. Pengguna hanya perlu menuliskan huruf aplikasi yang ingin dibuka. Misalnya M untuk Musik.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, menyatakan bahwa Advan i5A merupakan flagship product i series 4G LTE Advan, dan akan segera menghiasi pasar retail modern channel seluruh Indonesia dalam waktu dekat ini. Dan harga yang dibandrol oleh Advan tidak akan lebih dari 2 juta rupiah.

Glassy Gold yang terdapat pada ponsel i5A besutan Advan ini dirancang untuk penggunaan yang lebih smooth dan halus saat melakukan swipe layar serta didukung dengan lengkungan curved yang lebih nyaman dan pastinya elegan.