Berita

5 Postingan Facebook yang Paling Tidak Disukai

Apa saja yang biasanya Anda lakukan saat online Facebook? Apakah Anda termasuk golongan yang setiap saat update status? Atau selalu Anda floor-kan di dinding Facebook setiap memiliki masalah? Nah, kali ini kabar terbaru mengenai Facebook satu ini mungkin akan sedikit menyindir Anda yang sedikit “lebay” alias berlebihan di Facebook.

Postingan Facebook yang Paling Tidak Disukai

Ternyata, di sejumlah negara, ada beberapa pengguna yang merasa terganggu dengan postingan-postingan di Facebook. Salah satunya ialah mereka sangat tidak ingin melihat postingan mengenai masalah pribadi di Facebook.

Dari tahun ke tahun pengguna Facebook makin meningkat. Dan kebanyakan dari pengguna sangat gemar menceritakan masalah pribadinya ke dalam Wall Facebook. Dan faktanya hal tersebut mengganggu pengguna lainnya.

Postingan masalah pribadi bukanlah satu-satunya hal yang tak ingin mereka lihat. Rantic.com – perusahaan social marketing dan public relations di Inggris, menyatakan ada lima postingan yang tidak disukai oleh beberapa pengguna Facebook di berbagai belahan dunia. Rantic telah melakukan survey terhadap 10.000 pengguna Facebook mengenai postingan yang paling mengganggu mereka. Dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka tidak menyukai postingan berupa selfie, gambar makanan, masalah pribadi, masalah politik, dan juga foto bayi. Selain itu Rantic juga melakukan survey tentang bagaimana pengguna Facebook menggunakan Facebook mereka.

Berikut hasil survei yang dilakukan oleh Rantic.com.

Postingan Facebook yang Paling Tidak Disukai 1

Postingan Facebook yang Paling Tidak Disukai 2

Facebook juga baru-baru ini telah mengumumkan akan melarang penggunanya untuk melakukan jual beli senjata api di dalam Facebook. Bahkan Facebook sudah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pelarangan perdagangan senjata api tersebut. Memang faktanya, banyak pengguna yang menyalahgunakan Facebook untuk hal-hal yang dapat merugikan pengguna lain.

Namun, kebijakan baru dari Facebook ini hanya berlaku untuk penjual yang tidak berlisensi resmi. Sedangkan untuk penjual yang mengantongi lisensi resmi, tetap diperbolehkan untuk melakukan jual beli di Facebook.