Review

10 Alasan Memilih Powerbank Xiaomi 10400

Dengan gaya hidup modern seperti sekarang, dimana banyak hal mulai diintegrasikan dan dilakukan melalui gadget dengan alasan mobilitas dan kepraktisan, powerbank menjadi suatu kebutuhan baru. Bagaimana tidak, kita selalu membutuhkan persediaan energi setiap saat untuk berjaga-jaga bila gadget kita kehabisan tenaga. Membawa charger kemana-mana jelas tidak efektif dan tidak efisien karena belum tentu kita bisa menemukan stop kontak saat dibutuhkan. Sedangkan, powerbank dapat kita masukkan dalam saku, dibawa kemana pun, dan selalu siap sedia menyelamatkan gadget kita dari mati suri.

Alasan Memilih Powerbank Xiaomi 10400

 

Di antara sekian banyak produk powerbank yang tersedia di pasaran, kami merekomendasikan Powerbank Xiaomi 10400. Powerbank ini begitu mumpuni untuk harga yang sangat terjangkau. Berikut ini 10 alasan untuk memilih Powerbank Xiaomi 10400.

1. Harga terjangkau
Di toko-toko online, harga normalnya cuma dua ratus ribuan. Belum lagi jika Lazada mengadakan flash sale. Untuk powerbank berkapasitas besar dengan kualitas yang jauh dari kata sembarangan, harga Powerbank Xiaomi 10400 amat sangat bersahabat.

2. Kapasitas besar
Dengan kapasitas baterai 10400 mAh, Powerbank Xiaomi ini mampu mengisi ulang daya smartphone 1500 mAh nyaris sepuluh kali, itu pun jika sepuluh-sepuluhnya dilakukan dari posisi daya nol persen. Menurut uji lab, powerbank ini dapat mengisi ulang Mi3 dua setengah kali, iPhone 5S empat setengah kali, atau iPad Mini satu setengah kali. Kapasitas besar membuat Powerbank Xiaomi 10400 cocok dibawa bepergian seharian.

3. Efisiensi daya yang luar biasa
Xiaomi mengklaim bahwa powerbank mereka memiliki efisiensi pengisian daya hingga 93%. Ini berarti, pada saat charging, 93% dari energi yang dikeluarkan akan mengalir ke gadget Anda, dan hanya 7% yang ‘bocor’ dalam bentuk panas dan lain-lain. Pengisian daya pun terasa cukup cepat. Powerbank biasa memiliki tingkat konversi hanya sekitar 80-an%.

4. Awet
Masalah yang sering dihadapi powerbank berkapasitas besar nan murah adalah cepat soak. Dalam beberapa bulan saja, powerbank tersebut mulai tertatih-tatih mengisi daya. Hal ini sama sekali tidak terjadi pada Powerbank Xiaomi 10400, yang menggunakan chip-chip berkualitas tinggi lengkap dengan fitur-fitur perlindungan. Charging Port-nya tahan hingga 5.000 kali penggunaan, sementara USB Port-nya mampu digunakan hingga 1.500 kali. Casing dari bahan aluminium memastikan bahwa komponen di dalamnya terlindung dari kontak fisik dengan lingkungan.

5. Desain body elegan
Pada pandangan pertama, warna yang mengkilap dengan bentuk ergonomis langsung membuat kesan berkelas pada Powerbank Xiaomi 10400 begitu terasa. Keseluruhan casing Powerbank Xiaomi 10400 dibuat dari sepotong aluminium yang diproses dengan teknologi pemotongan digital CNC. Sisi kanan dan kiri body melengkung sempurna sehingga nyaman dipegang. Tombol reset, lampu indikator, port micro USB dan USB semua tersedia di satu sisi.

6. Hadir dengan berbagai pilihan warna
Powerbank Xiaomi 10400 tersedia dalam tujuh pilihan warna premium: silver, gold, pink, merah, kuning, hijau, dan biru. Kesemuanya sama-sama memiliki kesan elegan. Anda bebas memilih warna favorit Anda.

7. Satu-satunya powerbank dengan aksesoris silicon case
Khawatir powerbank Anda terjatuh dari saku? Tenang, kita bisa memasang silicon case pada Powerbank Xiaomi 10400 untuk melindunginya dari benturan.

8. Fitur perlindungan maksimum
Produk ini dilengkapi dengan seabrek fitur perlindungan, antara lain Temperature Resistance, Input Overvoltage Protection, Output Overvoltage Protection, Automatic Charger Protection, Protection from Overcharge and Over-discharge, Protection from Short Circuit, dan lain-lain. Pemasangan kabel yang tidak sempurna akan membuat proses charging berhenti. Jika terjadi hubungan arus pendek, Powerbank Xiamoi 10400 memiliki sistem perlindungan motherboard otomatis. Casing aluminium-nya tahan air, gesekan dan korosi.

9. Cocok dengan segala macam gadget
Powerbank ini mampu mendeteksi jenis gadget yang dihubungkan dengannya, lalu menyesuaikan tegangan dan arus output sesuai dengan yang dibutuhkan. Dengan demikian, produk ini dapat digunakan untuk mengisi ulang segala merk smartphone dan tablet, bahkan kamera digital.

10. Praktis
Powerbank Xiaomi 10400 memiliki fitur deteksi otomatis, sehingga ketika ada gadget yang dihubungkan dengannya maka proses pengisian daya akan langsung berjalan. Port, tombol, dan lampu indikator, semua tersedia di satu sisi sehingga mudah diakses dan powerbank dapat diletakkan dalam berbagai posisi.

Begitulah, Powerbank Xiaomi 10400 benar-benar hadir dengan keunggulan-keunggulan dalam harga yang murah. Produk ini menjadi rekomendasi nomor satu kami terkait produk powerbank.

Harga Powerbank Xiaomi 10400
Powerbank Xiaomi 10400 memiliki bandrol yang sangat terjangkau, dapatkan harga terbaik melalui link ini.